Antonio Rudiger tetap diam tentang Chelsea menyusul langkah Bayern atas ‘acara utama’ Thomas Tuchel

Antonio Rudiger tetap diam tentang Chelsea menyusul langkah Bayern atas ‘acara utama’ Thomas Tuchel

Antonio Rudiger telah mematahkan kepercayaan dirinya tentang masa depannya di Chelsea di tengah laporan bahwa ia telah membuka pembicaraan dengan Bayern Munich.

Menurut sebuah laporan dari Goal, juara Bundesliga telah dikaitkan dengan striker Chelsea dan saudara laki-laki Sahr Senesie, tetapi negosiasi dikatakan ‘baru permulaan’ saat ini.

Rudiger memiliki sisa kontrak kurang dari 12 bulan dengan The Blues, dan rincian kontrak baru sudah jelas keluar, tetapi tidak ada kontrak dalam waktu dekat.

Manajer Bayern Julian Nagelsmann mengatakan dia yakin pemain berusia 28 tahun itu adalah pengganti yang baik untuk Niklas Sule, yang bisa meninggalkan klub Jerman musim panas mendatang.

Sementara rumor kontrak baru untuk Rudiger beredar, 90Min mengatakan gelandang Chelsea itu ‘kemungkinan akan tumbuh’ dan meninggalkan klub pada akhir musim.

Rudiger dikatakan ingin tetap menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di klub, mencatat bahwa penampilannya dari Thomas Tuchel sang pelatih telah mengkonfirmasi kata-kata ini.

Tuchel dikatakan telah melihatnya menyetujui kontrak baru dengan kepala mediator tetapi aplikasinya sulit.

Sekarang, Rudiger telah memecah kebisuannya tentang tuduhan tentang masa depannya, dengan seorang pengacara mengklaim dia tidak memberi tahu klub lain tentang kepindahan itu, meskipun ada laporan.



Antonio Rudiger berada di tahun terakhir kontraknya di Chelsea (Foto oleh James Williamson – AMA / Getty Images)

Dia mengatakan kepada SID, melalui Sky Sports Germany: “Bagi saya, ini adalah keputusan besar untuk karir profesional saya. Saya tidak pernah berbicara dengan klub mana pun selain Chelsea.”

Berbicara awal bulan ini, bos The Blues bersikeras bahwa pemain Jerman itu “sangat tenang dan penuh perhatian” meskipun ada kritik terus-menerus tentang masa depannya.

BACA JUGA  UFC malam ini melihat kembalinya Nick Diaz ke skuad berusia enam tahun

Tuchel berkata: “Semoga mereka menemukan solusi (untuk memperluas masa jabatan Rudiger), tetapi ini bukan hanya antara pelatih dan pemain, dan apa yang kami inginkan, karena itu antara klub, para pemain, dan pelanggan saat ini.

“Mudah-mudahan mereka akan menemukan solusinya dan yang bisa saya katakan adalah, dia melakukannya dengan baik, dan sejak lama itu sangat mirip, pada level tinggi.

“Saya melihatnya sangat tenang, penuh perhatian, dan tidak mengganggunya. Jadi semuanya beres dan mereka memberikan waktu untuk apa yang mereka inginkan. Terkadang butuh waktu lebih lama. , terkadang semuanya cepat.

“Tidak ada kabar dari saya, dan saya pikir Toni sangat baik untuk Chelsea, dia sangat menghormati rekan satu timnya dan itu penting baginya di tim dan tim.

“Itu tepat karena ketika dia mendapatkannya, dia merasakan cinta para penggemar ketika dia bermain.

“Dia berada di liga terkuat di Eropa, di klub besar, jadi tidak ada banyak alasan untuk berubah.

“Tetapi pada akhirnya dia berada di tengah-tengah klub, dia berada di tangan yang tepat. Saya tenang dan santai, bahkan jika semuanya harus terjadi dan itu berhasil.”

.