Bryan Reyna ditangkap atas tuduhan kepemilikan senjata api dan narkoba

Bryan Reyna ditangkap atas tuduhan kepemilikan senjata api dan narkoba

WEdnesday melihat penangkapan Bryan Reina, masa lalu Tino Mallorca pemain, karena diduga memiliki senjata dan obat-obatan, dan polisi Peru menahannya setelah penangkapan.

Reina Dia juga bermain sepak bola di Peru Academia Deportiva Cantolao setelah kontraknya dengan Tino Mallorca dicabut pada Januari 2021.

Menyadari bahwa itu adalah kesalahan dan pelanggaran aturan klub yang memaksa tangan klub Spanyol, itu akan menjadi agen bebas.

Libero Media melaporkan di Peru pada hari Rabu Reina Dia ditarik oleh polisi di mobilnya di sebelah rekan kerja, dan kemudian menemukan senjata dan obat-obatan di dalam kendaraan.

“Senjata hitam Browning, model CZ-83, Kaliber 9 dengan barang-barang Buatan Republik Ceko, tidak ada nomor seri, ditemukan, dalam bentuk terbengkalai, ditahan oleh selongsong amunisi 12 butir,” katanya. setelah polisi membebaskan mereka. hasil dari peristiwa.

.

BACA JUGA  Marina Granovskaia memberi lampu hijau untuk menyelesaikan kesepakatan £ 43m Chelsea untuk Eden Hazard yang berbeda - Jake Stokes